Prabowo Subianto akan Bersua 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam

Prabowo Subianto akan Bersua 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Prabowo Subianto akan Bersua 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Prabowo Subianto
Judul Artikel : Prabowo Subianto akan Bersua 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam

lihat juga


Prabowo Subianto akan Bersua 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam

Bakal Calon Presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan bersua dengan sebagian spesialis ekonomi.
Prabowo akan berjumpa dengan Kwik Semakin Gie, eks Menteri Koodinator Bidang Perekonomian dan Keuangan (Ekuin), Rizal Ramli eks Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman, dan Faisal Basri, Dosen Ekonomi Universitas Indonesia.

Pertemuan ini akan diadakan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada senin (17/9/2018) malam.
Wakil Ketua Biasa Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa dalam pertemuan ini Prabowo, Kwik Semakin Gie, Rizal Ramli dan Faisal Basri akan membahas keadaan sulit ekonomi yang terjadi pada ketika ini.

Fadli Zon mengatakan bahwa pihaknya memerlukan ekonom-ekonom yang cerdik dan memiliki tenaga berdaya upaya yang tajam seperti Kwik Semakin Gie, Rizal Ramli dan Faisal Basri.
Kecuali itu, berdasarkan Fadli Zon kecuali pemikiran yang tajam, keberpihakan para tokoh itu juga betul-betul penting.

Kami ini memerlukan ekonom-ekonom yang cerdik termasuk Pak Kwik, Rizal Ramli, Faisal Basri juga baik, yang memang memiliki kecuali pemikiran yang tajam juga keberpihakan. Itu yang paling penting,\" kata Fadli.
Sebelumnya, Kamis (13/9/2018) Prabowo mengungkapkan bahwa Kwik Semakin Gie bergabung ke dalam regu untuk menjadi penasihat Prabowo.

Tapi, Prabowo belum mempertimbangkan apakah Kwik Semakin Gie masuk ke dalam regu pemenangan Prabowo Sandi atau tak.
Prabowo juga mengatakan kecuali Kwik Semakin Gie, ada sebagian orang spesialis ekonomi yang akan bergabung ke dalam regu Prabowo.

Pertemuan Prabowo dengan Kwik Semakin Gie dan sebagian spesialis ekonomi itu direspons oleh Sekretaris Jendral PDI-Pengorbanan Hasto Kristiyanto.
Hasto mengatakan bahwa pertemuan-pertemuan antara elite partai yang saling berkontestasi dalam pemilu memberikan citra positif terhadap publik.

Berdasarkan Hasto, tak ada yang salah dalam pertemuan hal yang demikian, secara khusus Kwik mengaku cuma akan memberi usul berkaitan hal ekonomi terhadap Prabowo.

\"Sekali lagi, pertemuan-pertemuan itu adalah hal yang lazim dalam pemilu, saling bersilaturahim itu yaitu adat istiadat kita sebgaai bangsa. Tak semestinya semua sesuatunya dihubungkan dengan politik,\" sebut Hasto di Posko Cemara, Jakarta Sentra, Senin (17/9/2018).


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Prabowo Subianto akan Bersua 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam

Sekian Artikel Prabowo Subianto akan Bersua 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Prabowo Subianto akan Bersua 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam dan artikel ini url permalinknya adalah http://imaginafeltro.blogspot.com/2018/10/prabowo-subianto-akan-bersua-3-ahli.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Subianto akan Bersua 3 Spesialis Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam

Prabowo Subianto akan Berjumpa 3 Ahli Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam

Prabowo Subianto akan Bersua 3 Spesialis Ekonomi, Fadli Zon: Kami Butuh Pemikiran Tajam